THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 29 November 2010

cinta 1 quh

Kisah Cinta pertamaku

Sewaktu smp aku belum tahu apah-apah tengtang yang namanya cinta. Ada yang bilang cinta itu menyenangkan,ada yang bilang menyedihkan..bahkan ada yang jera untuk bercinta. Aku bingung harus peraya akan arti cinta sebenarnya. Ingin ku rasakan arti cinta sebenarnya
Sampai suatu hari ,setelah tamat smp aku membuka lembaran baru di sma..
Awal masuk sma akuh udah cukup terkenal bandel,tambah lagi penampilan ku yang tomboy abizz.makin menarik perhatian orang-orang disekitarku.jadih udah lumayan bayak yang mengenal aku,begitu pula dengan senior-senior ku.
Seminggu telah ku jalani di bangku sma,selama seminggu ini akuh udah punya banyak teman.salah satu yang paling akrab adalah maulana. Lucu cihh ku langsung dapat teman akrab dalam waktu yang ingkat apalaga maulana itu cowok.,tapi berhubung maulana sukak liat cwe tomboii dan dia dekati akuh dan akhirnya kami akrab
Suatu hari ada nomor nyasar di HP ku. Katanya dia satu sekolah sama aku dan katanya dia sudah memperhatikanku sejak awal MOS . dia dapat nomor ku dari maluana tapi saat ku tanyak sama maulana katanya gak ada
Ku jadi bingung masa baru dua minggu sekolah nomor HP ku uda di bajak, khan gag lucu kali.ampe suatu hari ku nekat nyuruh dia datangin aku ke kelas kuh waktu istirahat supaya bukan cuman dia yang tau aku tapi aku juga tau dia, ternyata dia itu kauan Maulana dan sebenarnya hampir tiap hari aku liat diah karna hampir tiap hari dia main2 ke kelas kuh dan aku juga uda lumanyan sering gobrol sama dia. Namanya REZA,gini cerintaya..
“retnoo…”
“kenapa kau? Tumben lembut” jawab ku yang saat itu belum tahu apah-apah
“ikh… kau yang nyuruh aku datang ke kelas muh,tiba ku dantangi di bentak” kejam bah..”respon Reza
“jadi kau nya itu za..”kata ku kanget
“yah..”reza malah tersipu malu
Hahahahaahahahahahah..
Kami pun gobrol panjang
Gak tahu kenapa,sejak tahu kalau yang sering ngesms aku itu reza. Aku jadi deg-degan dekat diah.ku jadi salting saat dekat diah malah ku jadi gak konsen lagi melakukan aktivitasku .
Ku ceritakan semua yang ku rasa sama sahabat” kuh. Katanya aku lagi jatuh cinta.
Hm..
Akhirnya ku rasakan arti cinta itu ternyata cinta itu menyenangkan ..aku heran kenapa ada yang bilang cinta menyakitkan..
Hari demi hari aku semakinm akrab sama Reza. Dan aku semakin sayang sama dia apalagi waktu ada gossip yang bilang kalau aku sama reza pacaran saat itu aku senang tapi Reza kurang senang dengan gossip itu.
“kenapa asal di bilang kita pacaran langsung marah kau za??”Tanya ku
“hm.. gimana yah no.. sebenarnya aku lagi dekat sama cewek ,anak X_2 diah..”
Saat itu jantung ku langsung lemas dan ingin nagis rasanya,ingin ku menghilang saat itu juga karna aku gak mau degar lagi tengtang cwe yang lagi dekat sama Reza ini
“oh.. kok gag prnah crta kau bangke..”kata ku berkomentar
“yah.. sebenarnya cwe ini hanya pelarian kuh ajah..,dulu aku sukak sma mu,aku syanng ma mu,aku cinta ma mu,tapi pernah kau bilang gak mau pacaran sama beda agama..,saat itu aku terpukul xx”
Aku hanya bisa diam saat itu sambil menahan bendungan air mata ku.sesal ku rasa saat itu kenapa aku harus berkata begtu padanya,padahal saat itu aku hanya bercanda
“yah.. sejak itu aku berusaha melupakan muh,kebetulan saat itu ad cwe yang dekati aku,ya udah sekarang kami masih HTS”
‘oh .. ya udahh.ku selalu dukung kau lhaa,,,”kata kuh
“makasii yah”katanya sambil merangkul dan mengelus kepala ku lembut
Malamnya aku menangis..
Meratapi semua.. berpikir betapa bodohnya aku,coba ajah aku gak pernah bilang gitu pasti sekarang dia sudah jadi milik ku
PENYESALAN SELALU DATANG TERLAMBAT
Ku rasakan lha cinta yang menyakitkan ..
Benar juga cinta juga menyakitkan,
Cinta pertama ku yang berakhir dengan pilu,tapi aku senang uda pernah merasakan jatuh cinta,yang awalnya menyenangkan tapi akhirnya hanya ada tetes air mata.
Jadii…
Sekarang aku dan Reza hanya bisa jadi abang adik,dank akuh selalu dukung diah..

0 komentar: